IDM 6.19 Build 2 Full

Posted On // Leave a Comment

Download disini!


Cara Instal

  1. Disconnect dulu dari internet
  2. Ekstrak
  3. Install
  4. Buka File Patch.exe, pilih patch kemudian pilih Auto Register
  5. Enjoy


Password
[Read more]

BackUp IMEI Kamu Sebelum Terlambat

Posted On // Leave a Comment

PENTING

Sudah ada beberapa Korban di Grup FB, Setelah melakukan beberapa Eksperimen n Flashing, IMEI mendadak Lenyap, jadinya INVALID IMEI dan tdk dapat sinyal dari Simcard... Sudah dilakukan Semua Cara tp belum menemukan solusi atas Hilangnya IMEI tersebut

Untuk menghindari Hal tersebut diatas, Sebelum Terlambat, Ane sarankan BackUp dulu IMEI Asli dari HH agan, biar kalo ada kejadian kyk diatas bisa dengan Mudah untuk ReCovery IMEI...

Caranya : Gunakan Aplikasi Mobile Uncle Tool (bagi yg blm Install/ gk Punya cari di Page1 Link Donlotnya, di bagian Tool Wajib) Setelah Masuk Aplikasi Mobile Uncle, Pilih IMEI Backup Restore (MTK) [Lihat gambar
]

Selanjutnya kita tinggal pilih mau dibackup dimana IMEI nya Pilihannya :
Backup IMEI To SDCARD (MTK) = di MicroSD
Backup IMEI To SDCARD2 (MTK) = di Internal memor

Kalo ane pilih aja keduanya, Asumsinya semakin byk backup semakin aman [Lihat gambar
]

Setelah Proses Backup IMEI agan agan mendapatkan file IMEI.bak baik di MicroSD atau Internal... Copy dan Simpan baik2 File tersebut di tempat aman (PC dsb), Biar bisa dipakai utk Restore IMEI bila terjadi Hal2 yg tidak diinginkan...

NB: Utk Proses Restore tinggal pilih Option Restore IMEI From SDCARD/SDCARD2 (MTK)

[Read more]

Cara Instal CWM Recovery di Cross/Evercoss a66

Posted On // Leave a Comment
CWM Recovery
Fungsi dari CWM Recovery, adalah untuk Install Custom ROM, Install Aplikasi atau Tweak yang berekstension .zip dan yang paling penting adalah untuk BackUp n Restore ROM selain memakai MTK DroidTool Download CWM Recovery yang work utk CrossA66 disini: [link]
CWM Recovery diatas masih ada Bug yaitu Terbalik halamannya (vertikal), merupakan Hasil AutoMade dari BackUp via MTK Droid Tool, gk masalah yg Penting bisa dipakai normal

Cara Install CWM Recovery
Cara Termudah adalah melalui Aplikasi Mobile Uncle
  1. Download File CWM Recovery Cross A66 diatas, ekstrak lalu taruh file .img nya di MicroSD
  2. Install Mobile Uncle
  3. Jalankan Mobile Uncle
  4. Pilih Recovery Update, otomatis Aplikasi akan menampilkan File recovery yang agan taruh di MicriSD tadi
  5. Tap/pilih File recovery nya lalu ok/yes
  6. tunggu sampai Sukses dan agan bisa langsung coba masuk ke Mode Recovery

Cara Masuk CWM Recovery Mode
Ada 2 Cara
Cara 1 : Handphone dalam Keadaan mati tahan tombol volumeDown + Power... biasanya langsung Masuk CWM Recovery...
Cara 2 : Melalui Mobile Uncle Tool, Pilih Into Recovery Mode, otomatis akan Langsung Reboot ke Recovery

Gunakan Tombol VolumeUp n VolumeDown utk Navigasi dan Tombol Power untuk Pilih/Enter
[Read more]

Cara Mudah Rooting Cross/Evercoss a66

Posted On // Leave a Comment

Ada 2 cara untuk ngeRoot
Cara Pertama adalah yg Termudah yaitu menggunakan Framaroot
  1. Download Framaroot (kalo bisa versi yg terbaru aja)
  2. Taruh file apk yg didownload ke MicroSd, Lalu install seperti install apk biasanya
  3. Jalankan Framaroot, pilih SuperSU, Pilih exploit Boromir lalu ok/next ikuti tutorial di aplikasi framaroot..
  4. tunggu sampai ada notify bahwa root dan install SuperSU berhasil dan Reboot
  5. Habis reboot liat apakah sudah ada aplikasi SuperSU, kalo ada berarti sudah berhasil proses root nya..
  6. Cek dgn root checker

Cara Kedua agak butuh Kesabaran yaitu menggunakan MTK Droid Tool
  1. Pastikan Driver Mtk sudah terinstall di PC agan
  2. Cross A66 dlm debugging usb mode
  3. Buka MDT (MtkDroidTool)
  4. Colok A66 pake USB sampe terdeteksi di MDT (mulai jenis device, IMEI dll)
  5. Klik ROOT, nti di Layar A66 muncul PopUp, gk perlu ketik apa2 langsung klik pilihan restore di pojok kanan bawah Layar A66
  6. Kalo sukses biasanya di MDT status connected berubah warna hijau (root shell)
  7. Setelah dapat Root Shell, Klik Superuser di kiri atas pada MDT, ok lalu reboot, kalo Success harusnya sdh terinstall Superuser, root explorer dan mobile uncle...
  8. Cek dgn root checker [Lihat gambar
    ]

 Sebelum Melakukan ritual Root dan Flashing, Sebaiknya download dulu peralatan tempur yg diperlukan:
Catatan: gunakan framaroot versi terbaru!
[Read more]